Selamat Datang!, Semoga Senang Berada di Blog Kueku Ya?

Jumat, 30 September 2011

My First Roses

Bisa menghias cake itu adalah sesuatu yg bener2 mengasiikkan,hanya saja selama ini hiasan cakeku tidaklah seheboh tidaklah sehebat dan secantik orang2 lain yg sudah ahli dalam mendekor cake. Hiasanku sederhana,paling2 buat keong,bintang,lalu ditempelin cery, selesai deh..
My Roses
Hasrat mencoba yg lebih bagus, muncul ide untuk coba-coba belajar dengan orang lebih ahli, ya minimal cara membuat mawar yg cepet tapi hasilnya langsung bagus.. Mba Ii' itu yg kudengar namanya,untuk melatihku beberapa menit utk bisa membentuk kelopak2 mawar dg menggunakan sepuit. selama ini yg kutahu cara membuat mawar harus membuat tiang krim di atas paku khusus utk membuat mawar ternyata, oleh Mba Ii' hanya membutuhkan bola2 kue dan tusuk gigi, lalu krim mulai menutupi bola2 kue tersebut sebagai dasarnya. Kemudian mulai membuat kelopak2 mawar,dan jadinya sangat memuaskan..Akhirnya diriku bisa membuat sebuah mawar yg lumayan bagus.. Thank you Mba Ii'..

My Roses on the Tart
Setelah latihan beberapa mawar,akhirnya mencoba untuk langsung mendekor cake dengan hiasan mawar di atasnya.. Ta da..... This is it..my Tart.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar